Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Susahnya Ngrayu Cowok Programer

Lagi menjelajah dunia blog, eh ada cafe (ceileh cafe.. blog kalee). yang punya blog namanya mas Anto (hihi sok kenal) dalemnya ada cerita lucu nih.. langsung deh aku sedot tanpa ijin (soalnya ga ngomong ama yg punya) sebenernya si ada kotak komen pengunjung blog ntu tapi aku males hehe.. ni dia ceritanya. simak baik2 yah 
--Cerita ala kadarnya di suatu sore yang begitu mendung dan di iringi musik mello, betapa indahnya merenung dengan menikmati secangkir kopi hitam, ini cerita saya sandur dari berbagai media dan berbagai keluh kesah seorangprogrammer.
Hanya sekedar ungkapan hati tanpa wanita dan hanya sekedar cerita lucu yang membuat tertawa dan bisa menjadikan suatu ungkapan yang penuh makna.:)
Cewek: Hai cowok, mau jalan ga?
Cowok: Apache??? (Apa Sih)
Cewek: Hadiah ultah nanti kamu minta apa say?
Cowok: Ngapain sih tanya-tanya?kalau aku minta PHP (HP) aja.
Cewek: Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?
Cowok: Gak,kata sapa buka HP…buka windows aja lebih enak..
Cewek: Kalung yang kuberi kemaren gimana say, bagus ga?
Cowok: Unix tuh..
Cewek: ‘tar malem jalan kemana?
Cowok: In new window aja deh..
Cewek: Gimana sih cara ngerayu kamu say, dari tadi kok cuek saja?
Cowok: Gunakan keyword dan meta tag terus pakai description formatnya <metaname=“description” content=i love u anto/>
Cewek: Say,buku catatanku mana ya?
Cowok: Sudah aku taruh di MySQL
Cewek: Kepala gue pusing nih say, diapain yah?
Cowok: Format ajah kan lebih bagus.
Cewek: Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet.
Cowok: Makanya otak lo di-upgrade sana! loadingnya ga lemot.
Cewek: Kok alamatmu susah banget sih, masa pake….
Cowok: URL
Cewek: Bahasa Inggrisnya “diam”, apa?
Cowok: Shutdown
Cewek: Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah…
Cowok: Harusnya pertandingan itu di-restart ajah biar ga down yang lain.
Cowok: Kemaren makan apa?
Cewek: Mouse goreng.
Cewek: Say, boleh ga gue punya pacar lagi?
Cowok: Boleh, siap-siap aja gue disconnect!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar